Sabtu, 26 November 2011

cermin takkan menipu :)

Bercermin pada masa lalu!!!

namanya saja masa lalu,tentulah masa yang telah berlalu..telah terjadi dan tak mungkin terjadi lagi di waktu yang sama..
Adakalanya masa lalu mengoreskan sebuah luka,yang mungkin masih membekas di masa ini sampai sekarang.. Akan tetapi, Biarlah itu jika harus tetap membekas,asalkan rasa sakitnya telah berlalu dan tak terasakan lagi.. yang membekas akan menjadi sebuah kenangan, kenangan yang tak kan pernah lekang mesk dimakan jaman, kenangan yang tak pernah kusam meski telah lampau, kenangan yang tak akan berjamur meski telah berumur..seperti
Kenangan yang ku bahkan kenangan yang kau miliki, ibarat sebuah keping CD yang akan menampilkan adegan dgn warnanya yang tak kan pernah kusam,meski berulang ulang aku memutarnya.. Kenangan yang terjadi masih seperti dulu,tak berubah menjadi mode greyscale seperti sebuah film 70an ato tokoh tambahan? Adegannya Masih terlihat begitu nyata, dan jelas seolah terjadi saat ini di depanku...
Kenangan yang mungkin tak semua merasakan..kenangan terburuk sekalipun, akan menjadi kenangan terindah dalam tanda kutip ketika ia telah lama terjadi , karna tiap kenangan adalah guru..
Guru untuk menjadi lebih baik tentunya..
Kenangan kita buat, kita kenang! Sebagai pelajaran, pelajaran yang tak akan kita temui di bangku manapun, jenjang setinggi apapun. Hanya di sini sekolah! Sekolah kehidupan kita masing2.. Sekolah yang akan menuntut murid2nya agar pandai. Yah, begitulah hidup dimana kita adalah guru dan kehidupanlah sekolahnya. Tidak ada salahnya, bercermin pada masa lalu.. Masa lalu yang mengajari kita akan masa depan yang lebih baik, bercermin adalah introspeksi diri, bercerminlah karna cermin takkan menipu..
Semoga kita menjadi pribadi yang baik dr sebelumnya.
AMIN!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar