Senin, 07 November 2011

HEART VS BRAIN

Suatu hari , saat HEART dan BRAIN sedang berseteru karena sutu hal dan itu CINTA. BIASA TERJADI!! ,  karena keduanya memang kadang tak sejalan.. apa yang dipikirkan BRAIN tak seperti yang dirasakan  HEART.. -__-

Dear , HEART..
Memang aku tak pernah bisa PINTAR dalam urusan CINTA, tapi pliss jangan pernah kenang dia lagi. Karena kau hanya buatku cenat cenut dengan apa yang kau perbuat,,,
ttd
BRAIN
Dear Brain
Oke , aku bisa melakukannya. Tapi kamu juga harus berhenti MEMIKIRKAN dia,, itu hanya buatku galau. bagaimana aku bisa berhenti mencintainya kalo kau saja tak pernah berhenti memikirkannya,,
ttd
HEART
dear HEART,
bagi ku itu susah ,, karena kau seharusnya yang mengeluarkan dia dari HATI mu dulu dan kemudian aku akan hilangkan semua ingatan tentangnya dari memory ku,, mengerti!
ttd
BRAIN
Dear BRAIN ,
Heh!! aku emang  gakk bisa sepinter kamu !! tapi asal kamu tauu bagiku itu juga sulit..memang sesorang bisa hilang dari hidup ini , tapi cintanya tak akan pernah bisaa hilang…aku memang kadang bodoh dalam menerima kenyataan aku masih belum bisa membebaskan hati ini..dan itu buatku sakit sendiri..
ttd
HEART

dear HEART ,
Bukan , kau tak bodoh,apa yang kau katakan memang benar. butuh waktu untuk bisa melupkannya.. melupkannya?? ohh mungkin kamu takkan pernah bisa melupakannya,,karena akuu sudah terlanjur telah menyimpan semua dalam memory otakku..sepintar pintarnya aku , aku pun kadang tak pernah mengerti tentang apa yang kau rasakan.. Aneh! begitu mudah untukku untuk memahami soal MATEMATIKA daripada memahamimu , HEART,,,
ttd
BRAIN

dear Brain..
aku memang kadang sulit untuk dipahami olehmu , karena aku tak pernah menggunakan LOGIKA dalam memahami suatu hal. tak bisa sepertimu..maaf karenaku , kau yang menanggung semua bebannyaa..saaat aku galau , kau tak pernah bisa berfikir kan??? tolong kuatkan hatimuu ini…
ttd
heart
Dear Heart ,
tak seperti itu , tapi aku tahu,, apa yang berasal darimu..tulus dan apadanya.. kau tak pernah berbohong .. aku bisa berbohong untuk pikiranku , tapi tak bisa aku membohongi perasaanmu..mari..aku bantuu , aku akan mencoba untuk menguatkanmu , memberi sugesti padamu..berpikir semua AKAN BAIK BAIK SAJA… :)
ttd
BRAIN

dear Brain,
karena TUHAN menciptakanku untuk tak membohongi diriku sendiri, karena apa? karena aku murni dan semua yang berasal dariku adalah tanpa rekayasa.. :) Namun, apalah arti aku tanpa dirimu BRAIN? aahh..tak seharusnyaa kita bertengkar seperti ini..kita itu saling melengkapi..dan punya hubungan SIMBIOSIS , dan kuharap itu MUTUALISME samasama saling menguntungkan kita berdua..apa yang terbaik unutk kita sekarang??
ttd
Heart

dear Heart.
Bagaimana kalo kita berjuang bersama? jangan begini terus.. kita harus mengambil keputusan..jangan sampai waktu kita terbuang karena kita tak sejalan. ayo ini pikiranku yang RASIONAL..bebaskan lah hatimuu, bagaimana kau akan tahu siapa orang yang mencintaimu menyanyangimu , kalo kau sajaa tak memberi celah di ruang hatimu..
ttd
BRAIN

dear brain,
Baiklah , aku pun merasa begitu, Maaf jika aku sulit untuk kau pahami,, namun percayalah , aku akan slalu membimbing ke mana arah yang benar..percayalah padakuu, segarkan pikiran..hapus semua masalah..dan mari songsong masa depan bersama *ecieeee* :D
ttd
Heart

dear Heart,
Iya,,pasti..aku akan membantumuu…kita saling membantu.. kuatkan dan jaga hatimu..hihih :)
tertanda BRAIN

dear Brain,
tetaplah BERPIKIR POSITIV , raih yang ingin kau raih,,,aku mendukungmu slalu..dengan penuh Cinta dan Kasih sayang,, selama TUHAN masih ada , Matahari masih bersinar , dan donat masih bulat.. Jangan Menyerah.. Mo the ving to the on MOVING ON bibeeh *eciee*:D
ttd HEART

Dan akhirnyaa , HEART dan BRAIN damai kembali seperti dulu lagi. Karena “hatiku kuat karena aku tahu kelemahanku , aku pintar karena aku tahu kebodohanku dan aku tertawa karena aku tahu sedihku.. :D
TEORI SAKIT MENYAKITI
Seseorang yang menyakitimu akn terlihat lemah nantinya , sedangkan yang tersakiti akan lebih kuat nantinya.. setiap tindakan reaksinya akan berlawanan :)
SEMOGA YANG TERJADI TIDAK AKAN TERULANG LAGI..
SIMPAN SEMUA MOMENT2 BAHAGIA, BERDOA UNTUK YANG TERBAIK.. :)
AMINNN ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar