Jumat, 25 November 2011

Sepotong doa..

Satu hal yang tak pernah aku dustai dan tak pernah berdusta, hatiku!

Hatiku bilang "sudah, jangan teruskan. Bukankah TUHAN telah tegarkanmu"
aku tau, hatiku benar.. Betapa Tuhan telah tegarkan aku dengan cara luar biasa lewat hal hal kecil yang rasanya sepele! Aku percaya Tuhan tau kapan aku harus sedih kapan aku senang, dan Tuhan tau ini waktuku untuk menerapkan yang telah IA berikan padaku TEGAR!! Tuhan tau aku bisa menjalani ini semua,sanggup hadapi..walau sulit diakhiri..

Tuhan, terima kasih telah buat aku kuat, tegar akan semua masalah yang aku hadapi.. Tuhan, tuntunlah hamba untuk tetap ada dijalanMU, karna hanya ENGKAUlah yang sanggup tegarkan aku..

2 komentar:

  1. Ketika kita senang,terpuruk dan butuh semangat hidup tempat yang paling indah untuk kita bersinggah adalah TUHAN

    Berbagi coretan dan inspirasi bersama ku disini
    http://azamzami.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. benarrr sekalii :)) bukankah Tuhan adalah tempat curhat yang paling setiaaa ???

    BalasHapus