Rabu, 23 November 2011

Lelah....

lelaaah menjalani...
Rapuh pabila aku terus di jalan ini..
Cukup!!
Tak mau lagi seperti ini, tergeletak di tempat yang sama, dengan kesalahanku itu...

Kau tau teman?
Aku melakukan kesalahan! Kesalahan yang seharusnya tak aku lakukan..kesalahan yang terulang lagi, kesalahan yang membuat ku lelah seperti dulu! Lelaah tak berdaya...

Bodoh!mengapa aku lakukan kesalahanku yang sama..aah! Cukup! Aku sudah cukup lelah, letih dan rapuh...

Tak akan ku ulangi, satu kesalahanku yang ku ingkari..
Aku sudah cukup lelah, jalani perjalanan yang berujung pada kesedihan bermuara pada pusaran kegalauan..

Lelah..

Dan tak ingin lagi..
Serba salah!
Namun aku tak ingin terluka dgn kesalahan yang dulu pernah kulakukan..

Lelah..
lelah..
lelah..
Enyahlah dikehidupanku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar