Minggu, 20 November 2011

Terjaga dalam tidurku :)



Jam sudah menunjukan jarum pendek diangka 10.. Tepat!! Mataku belum juga bisa terpejam untuk terbuai dalam perjalanan mimpi yang sudah ku rancang.. Malam sunyi, tak ada suara jangkrik bernyanyi diluar.bahkan cicak2 yang sedang beradu asmara di atas dinding pun tak terdengar, apalagi suara semut2 yang mungkin sedang mengadakan rapat besar dibwah peraduanku malam ini. Oh iya,malam jumat ya malam ini.. Baru ingat! Terus kenapa kalau malam jumat? Ah rasanya sama saja seperti malam2 sebelumnyakan?

Hasratku muncul,keberanian datang dan aku mengerai tirai jendela kamarku. Tepat disamping aku menulis goresan kata2 ini. Hemh.. Rembulan! Rembulan malam ini terlihat kesepian.. Dimanakah bintang2 ? Apa mereka sudah bosan berkawan dengan bulan? Rembulan merah muda? Sepanjang hidupmu aku tau, kau selalu sendiri setia menyinari jagat alam ini.. Hebat! Tapi apa aku bisa jadi rembulan? Rasanya tak mungkin,melihat kodratku sbg manusia,makhluk sosial yang tak kan bs hdp sndri tanpa orang lain..

Malam,
malam termenung, diam, diam membisu, duduk, duduk termenung, termenung tanpa kata, semua tlah tertidur.dan aku tak ingin mengganggu ketenangan siapapun..


Tuhan, aku ingin terjaga dalam tdurku..tdur dgn mimpi indah dgn doaMU..:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar