Selasa, 22 November 2011

TIME CAN ALWAYS TELL A TRUTH :)

Terinspirasi dari seorang teman, simple ! Tapi kalau dipikir lagi.. Ternyata benar TIME CAN ALWAYS TELL A TRUTH (Waktu selalu bisa memberitau sebuah kebenaran)

jika dalam hidup kau harus memilih , hidup panjang dengan penuh kebohongan atau hidup pendek penuh kebenaran?? Aku rasa, jangan kau pilih ke duanya.. Hidup panjang penuh kebohongan sama saja hidup dengan kepalsuan tak berarti , membuang waktu begitu saja. Apa arti jalani hidup dengan kebohongan? Kepura puraan? Dan betapa percuma untuk dijalani bukan?


Pilihan kedua, hidup pendek dgn kebenaran.. Hemh, jangan!! Jangan diaminin...


Berharaplah pada Tuhan agar diberikan hidup panjang dengan kebenaran, karna hidup janganlah kau bohongi..


Ingat! Sepandai pandainya tupai melompat akhirnya jatuh jua, sepandai pandainya itik berenang bisa tenggelam pula..dan sepandai pandainya lidahmu bersilat, akan terkilir juga..

Hati hati jangan sekali kali berbohong dalam hidup mu ini, kebohongan tak akan pernah berakhir..ketika berbohong sekali maka akan ada kebohongan selanjutnya.. Sepintar pintarnya kau sembunyikan bangkai, kecium juga baunya.. Coba, jikalau kebohongan itu terungkap.. Bukan dari katamu..tapi ketika waktu mengungkapkannya, waktu tak pernah berdusta , waktu tak pernah palsu , karna waktu adalah waktu.. Yang akan berjalan dan ungkap semua kebenaran.. 


Ya...

TIME CAN ALWAYS TELL A TRUTH :)

4 komentar: