Senin, 07 November 2011

AKU HANYA BISA BUATMU TERLUKA o(╥﹏╥)o

ku hanya bisa buatmu terluka, maafkanku..



Aku tahu mungkin kamu kecewa dengan apa yang kulakukan padamu. aku tahu aku telah menyakiti hatimu yang terdalam. Dan aku pun tahu aku hanya menyia nyiakan kehadiranmu. Namun apakah? itu hanya sebatas kemampuanku saja , aku tak bisa terus melukai hatimu , dan pada akhirnya aku tetap menyakiti hatimu.. :( sedih , yaa aku sedih ketika aku menyadari kau terluka karenaku. Aku pun tak ingin dan tak ada niat sedikitpun untuk menyakiti hatimu. Ketika aku harus memilih satu diantar dua pilihan , aku akan lebih memilih untuk tidak memilih keduanya. Karena akupun tahu apa yang akan terjadi?? pastikan ada hati yang terluka pada akhirnya.. dan aku tak ingin itu terjadi… Tapi apalah daya , aku harus memilih ini semua , aku sakit. ketika aku harus memutuskan ini semua , memutuskan sebuah pilihan yang aku sendiri tak ingin untuk memutuskannya..


Ingin hilang dari keadaan sepeerti ini.. muak..dan nyatanya aku tak ingin melukai seseorang pun.. Tapi keadaaan ini memaksaku untuk harus dan tetap memutuskan sebuah pilihan yang begitu rumit. Aku tak suka , dan aku coba beranjak pergi ..lenyap dan hilang. Tapi aku tak bisaa… keadaan ini benar2 telah memaksa ku untuk memilih, walopun aku harus memilih dengan meneteskan air mata ini T___T maav mungkin aku terllalu egois ,mungin aku terlalu memaksakan keinginanku , aku lebih memetingkan ego ku.. maaaf… aku memang kejam , aku memang jahat aku memang naif… tapi jika aku tak memutuskan pilihan ini , maka aku hanya akan membuat kaliaan dan aku terluka.. yaah , membuat semuanya terluka,,, :(
Yang pada akhirnya aku pun telah menyakiti diantara kalian yang ada.. yaah menyakitinya.. caci saja diriku sampai puas sampai kau benar benar telah merasa impas dengan apa yang kulakukan padamu.. :(   tapi kenapa kau hanya diam membisu?? Yahh aku tahu bagaimana perasaanmu , karena dahulu aku pernahada diposisi mu yaah aku pernahhh pernahh sama sepertimu,,, maav aku enggak bisaa jadi seperti yang kau inginnkan.. gak bisa jadi yang kau harapkan.. maav maav mungkin aku hanya bisa minta maav padamu , tapi gak ada cara lain selain itu.. mungkin maavku gak akan semudah itu menyembuhkan rasa luka hatumu karenaku.. tapi bagaimana jika tak ada kata lain selain maav yang bisa kulakukan padamu?? maav sungguh ku tak bisaa.. :( (

Aku pun sadar , akupunmengerti. Jika aku melukai hati seseorang nanti akupun akan tersakiti lagi. Aku siap aku terima… jika itu bisa menebus dosa dosaku yang kulakukan padamu. kelak suatu saat kau pun akan temukan aku terluka , terjatuh , terinjak , terjerembab yaah mungkin aku akan jatuh karena pilihan yang aku buat sendiri ini.. Namun aku sudah siap dari sekarang , aku sudah siap menerima jika aku harus terluka nantinya , terluka karena hal yang kuperbuat dan kupilih sendiri. Tertawalah sepuasmu , tertawalah sampa lepas .. tertawalah sampai aku bisa mendengar suara tertawamu itu. tertawalah ketika aku jatuh , tertawalah sekencang kencangmu , tertawalah sampai suara tangisanku ini benar benar telah tertutup oleh suara tawamu.. terendamoleh tawamu.. tertawalah  saat aku menangis…. aku tak akan menamparmu , sungguh…lihat pada akhirnyaa suatu saat giliranku yang akan terluka,,, :( ( mungkin kau akan puass,,,, dan kita impas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar