Selasa, 22 November 2011

Dan Aku Harus Melepaskan Kisahku Lagi..

Rasanya ingin membunuh, membunuh dengan membabi buta.. Bukan bukan! Bukan untuk membunuhmu.. Tenanglah tetap berada di posisimu..
Rasanya ingin menampar..menampar dengan beringas, sampai puas! Tenang tenang, janganlah kau menjauh..karna tak kan ku lukai dirimu..tetaplah berada di posisimu..jangan panik! Jangan gundah! Jangan resah! Kau tau? Apa yang ingin sebenarnya aku bunuh saat ini? Apa yang ingin aku sebenarnya tampar saat ini? Tentu, jawabnya bukan engkau! Bukan dia! Bukan mereka! Tapi...

Aku ingin membunuh perasaanku! Perasaan yang sudah terlanjur terpaut..yaah aku ingin membunuhnya saat ini juga..membunuh kemudian aku tampar lempar!


Kau tau? Mengapa aku begini? Satu hal yang nyata, dan begitu mengores hatiku..ketika aku menyadari satu hal yang pasti, ketika aku harus melepasmu (lagi)..ibarat menggengam pasir,terlalu erat..hingga semua terurai, habis..tak tersisa..


Terlalu kuat perasaan ini, dan akhirnya aku harus melepas kisahku lagi!

-anonim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar