Senin, 07 November 2011

I JUST WANNA HIDETHIS TEARS FROM YOU(⌣́_⌣̀)

Luka itu masih menganga. Ku biarkan luka itu terbukaa , biarkan lah aku merasakan sakitnya.. Tak ingin aku memanjakan sebuah luka . Kan kubiarkan sampaai dia benar benar telah kering walau aku tahu , sebuah luka akan meninggalkan sebuah tanda..
Bukannya aku bodoh! membiarkan luka ini terbuka begitu saja. Namun biarlah luka ini aku rasakan..aku nikamati, karena dari sebuah luka aku belajar bagaimana rasanyaa benar2 sembuh..Aku bukan seseorang yang pandai menyembunyikan luka , menyembunyikan tangis dan menyembunyikan masalah yang ku hadapai saat ini. Aku tak dapat tiba2 bahagia , begitu pula sedih karena semuaa ada alasannya..

Memang ada yang lebih menyenangkan daripada menikmati sebuah “PATAH HATI” , belajarlah untuk ikhlas dan menerima semua dengan tulus. dan Ingatlah , Tuhan tak akan memberikan cobaan diluar kemampuan Hamba-Nya . Cara Tuhan membahagiakan umatNya berbeda beda dan penuh variasi, mungkin saja ini cara yang diberikan Tuhan untuk menuju suatu kebahagian yang sebenarnya..

Menangislah jika ingin menangis…

Hidup terkadang seperti film , yang dari berbagai persitiwanya..mempunyai jalan cerita masing masing..yang enggak kita tauu gimana endingnya..Terkadang aku harus menerima semua kenyataan ini untuk menjadi pribadi yang kuat! pribadi yang lebih baik dari sebelumnya..Hidup ini jangan untuk mengeluh , tapi bersyukur! tiap masalah pasti ada jalan keluar , hadapi dan jangan terus2an mengeluh.Itulah cobaan Tuhan yang menguatkan ku. :)

Ada yang bilang “Hidup itu seperti air. Terus mengalir seiring berjalannya waktu. Apapun cobaanmu harus kamu hadapi”.  Jangan berharap lagi pada sesuatu yang gak pasti , percumaa!! Hidup buakn hanya untuk cinta dan kesedihan , tak selamanya membicarakan itu..

Menangis memang faktanya enggak akan ngebuat orang yang pergi bakal dateng lagi..enggak juga mastiin dia bakal mencintai kita..Tapi jika itu membuatmu lega, mengislah untuk beberapa saat. Kemudian angkat kepala , teguhkan hati , lanjutkan mimpi yang tertunda..jangan berlama-lama larut dalam kesedihan ini. Kesedihan hanyaa membuat ku berdiam disini, hanya membuatku terkurung dalam ketidak pastian , hanya membuatku terseret dalam arus kegalauan yang mendalam..
Untuk jiwa yang sepi, sesungguhnya kamu tidak sendiri. Disana juga berdiri sosok jiwa sempurna yang sedang berharap sama sepertimu.

Luka itu makin hari makin membaik , walau perih masih kurasakan. Tapi semua aku terima. karena Cinta itu ibarat sebuah permainan ada yang kalah ada yang menang, begitupula cinta ada yang tersakiti dan ada yang menyakiti Aku yang memilih masuk ke dalam permainan cinta ini dan aku terima semuaa. :)

Pergilah kau ke arah lain, carilah kebahagian disanaa..Mungkin akan banyak kebahagian yang kau temui dalam perjalannanmu. Aku memang bukan satu-satunya orang yang dapat membuatmu tersenyum . Lanjutkan hidupmu , aku tak ingin memaksakan apa yang aku inginkan , aku memang masih menginginkan kamu untuk ada disini menemaniku.. Tapi mungkin itu salah , karena Tuhan telah menyusun  catatan sebuah takdir sebelumnyaa, dan aku tak ingin mengubah susunan takdir itu. Susunan yang Tuhan buat jauh jauh hari , aku tak ingin merusaknya. Semua yang direncanakan Tuhan pasti baik. percayalah!  Begitu pula aku , melanjutkan mimpi2ku,, “Semoga kau bahagiaa”..

Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia milikmu selamanya…
..Perbedaan memang tak selamanya menyatukan …
tapi perbedaan ada untuk salaing melengkapi..

I just wanna hide this tears from you…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar