Minggu, 20 November 2011

Gula gula kapas ^^

Malam ini , aku teringat sesuatu.. Bukan tugas rumah! Yah, malam ini aku free untuk yang kesekian kalinya.. Bukan sepatu yang tertinggal di loker kelas! Yah tentu karna aku ingat aku sengaja meletakkan.nya disitu.. Bukan buku gambar yang ku letakkan di laci entah di meja mana! Yah.. Karna itu memang biasa ku lakukan... Bukan pula cermin yang aku investasikan untuk kelasku! Lebih dari itu aku sungguh ingat akan sesuatu hal sesuatu yang selembut awan, semanis senyum yang slalu ku temukan disudut bibir saat aku berkaca.. ;D

apa??

gula gula kapas itu, membuat aku ingat..membuatku tergiur untuk kesekian kalinya, membuatku ingin merasakan.nya malam ini.. Namun, kurasa malam ini tak kan bisa aku temui hal itu.. Di hatimu? Tentu sampai kapan pun tak kan ku temukan dia , di sudut matamu? Tentu sampai kapan pun tak kan ku temukan byangnya.. Di mana?? Di mana lagi aku mencari , satu tempat yang pasti ada di PASAR MALAM..

Arum manis, masikah engkau manis? Sungguh lidahku tak ingat.. -o-


-anonim-

2 komentar: