Senin, 07 November 2011

KARENA TIAP PERTEMUAN ADA PERPISAHANƪ(˘▿˘)┐ƪ(˘▿˘)ʃ┌(˘▿˘)ʃ



Karena tiap Pertemuan ada Perpisahan ƪ(˘▿˘)┐ƪ(˘▿˘)ʃ┌(˘▿˘)ʃ


bingung , apa yang harus perasaan ku keluarkan ketika tiba saat saat perpisahan,, entah harus bahagia atau sedih. Disisi lain perpisahan slalu menyisakan kesedihan bagi yang mengalaminya , namun bukankah perpisahan bukan berarti akhir dari segalanya? perpisahan bisa menjadi awal kehidupan yang sebenarnya.  Perpisahan memang menyakitkan , apalagi jika berpisah dengan orang orang yang begitu amat kita sayangi. Pasti perasaan setenagh gak rela, jelas ajaa.. perpisahan berarti kita gak bisa bersama lagi seperti dulu. Memang!! Tapi , perpisahan bukan berarti sebuah patokan hidup telah usai bukan??
Setiap perpisahan slalu memberikan pelajaran bagiku , memberi pemahaman tentang betapa berhargana arti sebuah pertemuan. Perpisahan ini sungguh membuatku mengeerti , betapa berharganya dirimu dalam kehidupanku. Perpisahan ini membuatku lebih bersyukur pada Tuhan , karena Tuhan memberiku sebuah kesempatan yang saangat begitu berharga yaitu BERTEMU DENGAN MU !! kenapa?? aku baru menyadari arti kehadiran kalian , disaat seperti ini..disaat kitaa sudah tidak bersama lagi. Yaa..karena perpisahan ini memisahkan kitaa.. tapi aku percaya perpisahan bukan berarti kita tak bisa bersama lagi , semua akan tetap sama hanyaa kondiisi mungkin akan berbeda.
Terima kasih ku ucapkan padamu , padamu yang telah memberiku arti , pada mu yang telah mengajariku lebih dari sebuah buku. Bersamamu , kuhabisakn waktu, senang bisa mengenal dirimu.. Semuanya begitu sempurna sayang untuk mengakhirinyaaa… Janganlah berakhir, tetap lah seperti ini…. :)
Mungkin banyak kesalahan ku dimasa lalu , yang membuat hatimu tak tenang. Aku sadar , toh aku hnayalah manussia yang berdaging dan berdarah, punya dosa dan salah. :) maaf jika kehadiranku sempat membuat kalian repot, mungkin aku hanya membawa kemelut bagi kalian. Mungkin pernah ada benci diantara kita , tapi semuaa menguap seiring berjalannya waktu yang terus berputar. Jika tuhan memberikan aku kesempatan untuk mengulangi kehidupanku , aku akan melakukan kesalahan itu lagii , namun aku pastikan kesalahan yang kubuat ku lakukan lebih awal dari sebelumnya , agar aku bisa mengerti dan belajar dari kesalahanku lebih wawal. dan bisa menghabiskan waktuku bersama kalian lebih banyak lagii , tanpaa dustaa , tanpaa benci , dan tanpaa dendam diantara kita bersama :) Semoga kenangan2 yang ada tetap tersimpan baik dalam memori :D
Ini bukan perpisahan, ini merupakan awal dari sebuah kesuksesan dan ssemoga kita akan dipertemukan kembali dan telah sukses :) ..Perpisahan ini bukan berarti Perpisahan untuk selamanya.ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka tapi ingatlah bahwa kita pernah bersama.. Jangan sesalai PERPISAHAN tapi sesalilah PERTEMUAN karena perpisahan ada karena pertemuan :)
Terima kasih untuk semuanyaa.. sedih haus melepas kalian ..
(⌣́_⌣̀)
Disetiap pertemuan ada perpisahan , Disetiap pertemannan ada pertengkaran , di setiap ohh disetiaap :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar