Senin, 07 November 2011

Apapun Yang Terjadi Di Dunia Ini Takkan Berarti Sampai Kita Memberi Arti ❁◕ ‿ ◕❁

Hari ini adalah hari milik orang-orang yang sekian ratus tahun yang lalu , atau sekian puluh tahun yang lalu , atau sekian tahun yang lalu , milik orang-orang yang berani bermimpi besar hingga bisa merah apa yang mereka raih.
Emang hidup di dunia ini cuman sekali , banyak kejadian manis yang terjadi , namun sering pula kejadian buruk , cerita-cerita menyayat hati , kenangan pahit , dan kisah kisah jelek lainnya terjadi . Semua yang telah terjadi pastikan telah kau beri makna. Entah jelek atau baik , disana selalu ada pelajaran yang berlimpah untuk dipelajari. Pastikan semua cerita yang pernah terjadi membuat kita jauh lebi baik dari hari kemarin. Hari ini adalah kenyataan , kemarin adalah kenagan danesok adalah harapan. ^^,
Hidup ini indah , untuk seseorang yang bisa memberi makna indah . Hidup ini sempurna , sesemuprna jika kita bisa memberi makna dalam tiap kehidupan yang ada. Faktanya memang hidup selalu penuh liku2 dan itu semua terjadi pada setiap hidup.kata siapa hidup gak sempurna?? Hidup gak sempurna karena pikiran , pikiran yang selalu menanggap hidup gak sempurna. Hidup ini sederhana ajah ko sebenrnyaa , jangan buat hidupmu rumit. Hidup ini jalani aja , biar ngalir kaya air .. biarterus berjalan , biarterus berputar seiring jalannya waktu. ..
Setiap kehidupan tak selalu berujung  manis , ada kalanya kita harus menelan pil kepahitan. Itulah namanya hidup , kadang dipaksa untuk menelan sebuah kegagalan. Pahit emang enggak enak , namun ituu bisa menyembuhkanmuu. Seprti layaknya kalo kita sakit , obat yang biasa kita makan kebanyaakn pahit bukan???  Sesuatu yang pahit akan berakhir manis. Karena dengan kepahitan yang kita rasakan , kita akan bear-benar merasakan manis yang sesungguhnya.
Daripada berpikir “Kenapa yaa hidup aku sial, udah jatuh ketimpa tangga pula???” lebih baik berpikiran “Ahh, Mungkin Tuhan sedang bercanda agar aku kuat..Akan kususun tangga ini lagi, tangga menuju sukses ini…”
Daripadaa harus berdiam , lebih baik kita berjalan maju. Lagi-lagi aku harus berkata bahwa Hidup sederhana ajah ko , kita tinggal bergerak maju , maju dan maju. Menunggu itulah hal yang sebenarnya membuat manusia bingung. Walopun terkadang saat kita berjalan maju , kita harus terpeeset , namun itu lebih baik karena disana terdapat pelajaran yang berharga. Terpeleset adalah salah satu pelajaran dalam hidup.
Hidup kamu sulit?? Sulit karena kamu berpikiran bahwa hidupitu sulit. Emang sulit sih terkadang , lebih sulit daripada soal matematika?? Mungkin iyaa..karena hidup gak ada rumusnya,kadang engga pasti gak seperti matematika. Tapi idup tetaplah hidup , hidupmu indah bila kau tau , jalan mana yang benar .Saat terjatuh , pastikan kau akan bangkit kembali. Daripada ngeluh”"duh , kenapa hidup gue sedih terus yaaah??” kata sapa??? itu cuman pikiran yang lo yakinin dan jadi kenyataan aja!!!
Syukuri apa yang yang terjadi hari ini. Walo mungkin ada sedih disana , ada patah hati yang terselip, ada kecewa yang membekas . Itualh bumbu indahnya kehidupan.
Dan berkatalah dengan mantap “Duhhh , bahagianya hidup ini.YAAAA bahagiaa. Saat bisa bahagia tanpa sebab, Saat bahagia tanpa terikat
Yuk ,mulailah  memberi makna dalam tiap sendi sendi kehidupanmu . Hidup gak bisa diulang  , hidup gak bisa diganti.  Ingat , iringi hdupmu dengan do’a. Jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang telah memberi kita Hidup. Jangan jadikan doa seperi banserep  yang hanya kita buthkan saat kita mengalami kesulitan , atau kejadian buruk menimpa kita. Doa adalah kemudi , yang akan senanntiasa membawa kita menuju jalan kebenaran. Aminn :)
        
melihat mentari terbit indah bukan patokan hidup ini indah , namun saat kita diberi kesempatan untuk bisa melihat menatari terbit indah  bukan??
Ambil napas , napas dalam… Tahan napas dan ambil jedah.. Pandang ke atas , arahkan cita. Lalu, tersenyum… Oke , lanjut maju kembali… cz life must go on :D jangan lupa ber makna , hidup tak beri makna?? Bagai sayur tanpa garam.Apun yang terjadi di dunia ini  tak akan berart sampai kita memeberi arti ..
Bersyukur sama Tuhan yang telah memberi aku hidup sampai saat ini . Dan apa yang terjadi di hidup aku , semuanyaa terlalu berharga dan terlalu berarti. Jika hidup adalah buku , maka 1000 halaman puntak cukup untuk ku ceritakan disana.
            Kadang kehidupanbelum berjalan sesuai keinginan kita . Namun yakinlah yang terjadi adalah yang terbaik, Ikhlas ..Ikhlas..Ikhlas…. :)
Jangan buat hidupmu susah , gak ada obatnyaa..kita beri makna ajah yuuk :)
*terinspirasi dari buku cover merah dengan tulisan SUKSES DAN KAYA HARI INI.. bikin merinding :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar