Rabu, 23 November 2011

Janji ??


Andai aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin saat ini aku tak akan pernah merasakan cinta yang tulus darimu..
Andai aku tak bertemu denganmu, aku tak akan pernah menyakiti hatimu..

Maaf,
untuk kesekian kalinya aku membuatmu terluka,terluka karna aku..aku yang hina!

Membiarkanmu pergi, dan melepasmu, hingga hilang dalam pandanganku..
Maaf, aku yang tak sempat menghalangi kepergianmu.. Seharusnya aku pergi,mengejarmu! Dan tak merelakanmu hilang.. Menahanmu untuk berada disini disisiku..

Maafkan, aku bodoh tak sempat mengartikan cinta yang kau beri.. Aku biarkan cinta itu.. Dan sekarang,aku menyesali.. Betapa aku hanya melukai hatimu..

Maaf, aku yang terlalu ceroboh..meninggalkanmu, membohongimu, apalagi? Aku terlalu banyak menyakitimu..

Maaf, aku yang tak pantas untuk kau cintai lagi.. Aku pergi bukan karna cintaku telah sirna, hanya.. Aku akan datang padamu, ketika aku benar2 telah berubah..
Suatu saat nanti ketika aku telah berubah, aku akan mencarimu.. Memperbaiki yang telah lalu, dan bahagiakan engkau bersamaku..

Janji!

2 komentar: