Kamis, 10 November 2011

melepasmu untuk bebas T,T

Senja ini seseorang telah mengambil sesuatu yang ku sayang, sesuatu yang kurang lebih 5 bulan bersamaku! Yaa,..senja ini bersama jingga... sosok itu akan mengambilnya, bukan bukan bahkan telah mengambilnya dariku!
Sungguh rasanya ingin menahan sesosok itu untuk tak mengambilnya dariku.. Aku tau, Sosok itu tak mengambilnya dengan semena mena , bahkan senyum manis sempat terhias di bibirnya. Senyum yang kurasa tulus, tanpa maksud apa apa..

Apa kau tau bagaimana rasanya berpisah? MENYEDIHKAN! Ditambah lagi jika berpisah dari sesuatu yang kau sayangi?bagaimana rasanya? Hemh,tak perlu memberitaukan hal itu padaku..karna aku yakin kata2pun tak dapat mewakili perasaan yang kau rasa saat itu. Itulah hal yang kurasa detik ini, ditempat ini, dikala senja jadi saksi..


Aku..

seseorang yang tak mudah untuk melepaskan suatu hal.. Jangankan hal yang memang sulit untk dilepaskan dan itu memang lumrah, tapi bahkan akupun sulit jika harus berpisah dgn sesuatu hal yang mungkin kau anggap sepele! Yah, mungkin TUHAN memberi perasaan yang luar biasa padaku, sensitif!

Mau apa dikata, sosok itu telah berikrar..berikrar setia pada ayah, ayahku! Kata ayah dia akan menjaga sesuatu yang kusayang itu dgn baik, bahkan mungkin akan jauh lebih baik daripada aku.. Aku egois jika terus bersamanya, ketimbang disini disana lebih, lebih semuanya.. Hamparan luas rerumputan terbentang, itu tempat yang layak untuk sesuatu yang kau sayang itu,nak!! Termenung! Mungkin benar! Kasian ! Ketika aku melihat kondisinya disini.. Mungkin aku terlalu, membiarkannya hdup dgn ruang gerak yang tak layak, sampai sampai tak mampu lagi menampungnya lagi.. Andai aku tau apa maksudmu ya??


Sekarang,,

aku telah melepasmu, melepasmu meski dengan rasa paksa sepersekian mili, aku ikhlas melepasmu.melepasmu untuk bebas! Mungkin aku merasa kau tak ingin pergi dari sini,tapi entahlah!aku tak pernah dan tak akan bisa mengerti maumu! Yang jelas tenanglah ! kau akan hdp bahagia disana... :) terimakasih untuk tanda yang kau beri, cakar! Semoga aku tak jadi kelinci kelak karna cakarmu..=)

pesanku , pak tukang kebun, jaga kelinciku baik2 yah ^^,

cipcit ayo cepet gede, kalo sempet aku tengok! ^^ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar