Kamis, 10 November 2011

Sulit, Jikaku Paksa Jelaskan (⌣́_⌣̀)

Mana mungkin ada , ada asap tanpa api , ada arang tanpa abu! Karna semua hal didunia ini terjadi dengan sebuah alasan yang jelas ,semua yang terjadi karna ada tindak tanduknya.

"4 dari 5 orang di dunia ini adalah peramal?" mungkin kaupun tanda tanya besar dgn pernyataanku ini .. Sah saja karna akupun belum mengetahuinya secara pasti . Dan apakah memang ada survey macam itu? Rasanya mustahil untuk dipercaya ya?


ternyata peramal bukanlah peramal yang ku kira yang menggunakan bola kristal, kartu atau bahkan minuman kopi sebagai media ramalnya ! Tapi peramal disini tak lain dan tak bukan adalah dgn melihat perilaku seseorang dgn menelaah semua bhasa tubuh yang ia lakukan pada seseorang / bnyk orang. Walaupun agak ragu, aku coba melakukannya :) hemh, ternyata ada benarnya! Air muka tiap orang punyai arti tersendiri.. Dan jika kau tau, simpan sendiri saja! Tp ingat jangan berburuk sangka :D rasanya lucu ketika aku melemparkan pandangan pada sekitarku. Hebat yah! Semua orang punya ekspresi tersendiri dan begitu khasnya seperti sebuah background yg bisa saja aku tertipu dgn ekspresi2 itu.. Dan betapa lucunya ketika aku bs membaca perasaan seseorang hanya dgn mimik muka yg ia tampilkan. Aku tau dia benci padanya ! Dia suka padanya ! Atau dia benci padaku? Oh , sungguh.aku benci tatapan itu. Aku benci ekspresi yg ku temukan itu teruntuk diriku. Sebuah ekspresi yang seolah siap menghakimiku. Oh TUHAN , semoga ramalanku kali ini salah! Aku enggan untuk melihat air muka itu ! Dan aku mencoba melakukan ini bukan untk berburuk sangka padamu, padanya! Dan pda semua orang yang ku amati.


Namun ternyata aku harus terima kenyataan yg ada . Sosok itu slalu menampilkan sebuah ekspresi yang tak kusuka tiap ku bertemu atau saat dia diam2 mengamatiku dari kejauhan , atau bisa saja saat dia tengah berada dalam koloninya. Entah!!


Adakah sesuatu hal yang buatmu terluka karnaku sahabat? Sungguh , ramalanku tak ingin jadi nyata. Tapi? Kenapa kau tak mengubah raut muka itu ketika aku ada..

Kadang suatu hal terjadi tanpa alasan..dan aku tak mudah percya akan hal itu, aku pun mencari alasan mengapa kau memperlakukanku begitu.. Aku tau, mungkin aku telah berburuk sangka padamu, dan aku berdosa! Tapi angin, angin telah ungkapkan kenyataan itu.

Pihak yang seharusnya tak ada muncul dgn diam diam dan merusak! Menghantam,mengoyak, merobohkan persahabatan kita. Sungguh andai saja ada kesempatanku untuk bercerita padamu,maka akan kuceritakan hal yang nyata sebenarnya tentang ku. Tapi? Aah, seperti memancing di air yang keruh.

Duhai sahabat,
sulit jika aku paksa jelaskan . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar