Senin, 03 September 2012

dear my homesick :")

dear, my homesick..malam ini, lagi lagi penyakit baruku kambuh lagi..entah bagaimana , aku pun tak tahu kapan persis aku terkena dan mungkinkah sudah stadium lanjut??:") Aaaah... gejala yang cukup menyakitkan jika dirasakan, ingin menangis rasanya, biar semua lega.. tapi, ternyata itu tak cukup membuat aku sembuh dan terbebas dari  penyakit ini... Memang, pada akhirnya aku akan berteman setia dengan ini semua, sendiri yang menuntutku tuk mandiri.. 
"Ayah , jangan khawatirkan aku yaa.. aku baik baik disini..masih jadi seperti yang ayah mau... :") Ibu, jangan sedih yaa.. suara tangisku di ujung telfon di malam kemarin hanya masalah kecil yang aku tak bisa terselesaikan sendiri.. Kakak.. jangan terlalu cemas yaa,,, aku pasti bisa mandiri seperti kakak.. Adikku tersayang, jaga Ayah dan Ibu disana yaa... Aku sungguh merindukan kalian disini.. rindu yang teramat lebih :*"
dear my homesick, dan akhirnya, malam ini aku menangis lagi .. sungguh tak bisa ditahan.. :( Perjalanan masih terlalu pagi, kehidupan masih berjalan. Mulai belajar untuk bertahan dalam kondisi apapun. Belajar tersenyum saat sedih , belajar bersyukur saat kesepian.

Kuatkan Aku Ya Allah, mudahkanlah tiap langkah ini. Aku yakin KAU tak tidur, dan KAU selalu menemaniku dimanapun...amiin



malam ini, homesick masih  merajai.. dan akupun masih menangis.tapii.... ada impian , cita cita dan harapan yang slalu setia bersamaku dan semua akan taklukan... bismilaah :")


Ayah, Ibu, Kakak, Adik aku pasti kembali kok...



ttd
patient of homesick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar