Sabtu, 15 September 2012

Aku merindukannya sungguh..

Rambut panjang terurai dengan hiasan bando pita, sepatu flat shoes kaos kaki setinggi mata kaki , tas jinjing bermotif bunga bercorak meriah , gelang warna warni di pergelangan tangan kiri , atau cat kuku yang sengaja dibuat rancu,... :")

Aku merindukannya sungguh..

panggilan panggilan lucu pengganti namaku dan teman teman , tas yang tiba tiba hilang saat pelajaran,  pura pura ke belakang saat pelajaran dirasa telah membosankan, atau malah belok ke kantin ?

Aku merindukannya sungguh..

 
parkir sepeda motor sembarangan , merengek saat tak bisa "menyelah" , ribut sendiri  saat motor kejebak di tempat yang salah , atau rutinitas merepotkan teman teman untuk sekedar mengeluarkannya  .. :O


Aku merindukannya sungguh..

Membeli gorengan potong yang hanya ditemukan di kantin sekolah ini , Degan cokelat sebagai minuman wajib , atau kerupuk pedas tanpa merek yang sering membuat bersin??

Aku merindukkannya sungguh..


Hal hal kecil 
yang membuat aku merindukannya, sungguh :')

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar