Selasa, 11 September 2012

Ayah Ibu , Aku Rindu Masa Itu :)

Seiring berjalannya waktu, aku tau, jika aku dan bahkan kalian pasti akan tumbuh menjadi dewasa.Menjadi mandiri dan kelak akan bertahan tanpa harus menjadi beban orang tua..Ahh...kenapa dan kenapa...waktuu begitu cepat terasa yaa..Sepertinya kemarin baru terlahir, dan digendong ibu kesana kemari..mendengarkan dongeng ayah sebelum tidur agar mimpi indah, di kucir dua berpita merah muda dengan sepatu bertempelkan bunga, Berfoto centil di depan roti ulang tahun .Sepertinya  kemarin sore masih main perosotan, dan jatuh bergaya salto di atas jungkat jungkit taman kanak kanak, bermain karet dengan meroda, bermain petak umpet dan sembunyi di atas pohon jambu, Ahh..Tuhaan.. kenapa waktu terasa cepat?? :"( dan sekarang aku hanya bisa merindukan momen momen masa kecil yang terekam acak seperti dalam video 90 an... Ayaah Ibu...Aku rinduu masa itu :3 Masa dimana aku tak perlu memikirkan hal hal yang sulit , tanpa masalah.. Menangis semauku di atas pangkuan ayah ibu...dan tertawa bebas tanpa beban.. .

Ayah Ibu,
Meski nanti aku telah benar benar dewasa, aku akan menjadi anakmu dan tak kan pernah absen tuk sebut nama Ayah Ibu dalam tiap doaku.. :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar