Senin, 10 September 2012

untuk Teman Temanku disana :)

Halo temanku, masihkah kau simpan namaku di memori pikiranmu? atau masihkah kau mengingat wajahku?? Alhamdulilah , sampai detik ini Tuhan memberiku daya ingat untuk mengingatmu. Tak terasa yaa.. kini kita telah benar benar berpisah jaarak dan waktu, tak seperti dulu yaa... rasanya baru kemarin kita duduk bersama , berfoto bersama, bermain bersama,jalan jalan bersama, dan lain lainnya yang bersama . Memang waktu begitu cepat berputar yaa :") 

Bagaimana teman barumu disana? Pasti banyak yaa.. terlalu banyak bahkan sampai sampai mengingat namanya pun masih susah..^_^ Aku yakin banyak yang mau jadi temanmu disana :") Disinipun begitu, banyak sekali wajah wajah baru ,dan bahkan ada beberapa yang hampir mirip denganmu temank. Ahh..apa aku terlalu rindu padamu?? apa ini cuman khayalanku yang berlebihan?? Aku pun juga merasa aneh.. Terlalu banyak wajah yang mirip..

ketika aku membaca tulisan ini , aku makin sadar.. kalian telah jauh di mataku tapi tidak disini, dihatiku... aaaa kangen teman teman disana ^^, Jangan lupakan aku yaa.. meski raga tak lagi berdekatan seperti dulu. Aku selalu memohon kepada Tuhan dalam doaku, agar tak menghapus namaku didalam hatimu.. Teman, jaga dirimu baik baik disana yaa... Suatu saat, aku berjanji kita pasti akan bertemu lagi. Dalam suasana yang berbeda, dan senyum merekah yang selalu kurindu.. Karena bagiku, tak ada kata usai untuk tak menulis tentangmu, tak akan pernah ada habisnya...



malam ini, 
aku sungguh merindukan kalian :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar