Kamis, 13 September 2012

Kota Kecilku Slalu Bersenyum :')

Meski aku tak dilahirkan ditempat ini, ada ikatan batin yang kuat  tak terlihat. Aku bukan terlahir disini, tapi cukup pantas tuk dibilang cukup lama tinggal disini. Di tempat ini aku dibesarkan, mengenyam bangku sekolah dasar hingga saat saat kejayaan putih abu abuku. Mengenal banyak orang orang baik -- calon orang orang penting negeri ini, kelak---Bertemu dengan sahabat sahabat berkualitas super, Guru guru yang terhebat dan juga hal hal kecil lain yang selalu kurindukan disaat aku jauh darinya :")


 Tunggu yaa, aku akan pulang ke kotamu.. :D dan tak akan ada niat tuk sekalipun melupakanmu, karena disini.. aku menemukan banyak hal, yang aku sendiri tak yakin apa aku akan mendapatkanya jika aku berada di tempat lain :")terima kasih TEMANGGUNG, kota kecil yang selalu bersenyum :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar