Rabu, 26 September 2012

Siapa yang Salah?

Siapa yang datang terlambat? Aku atau kamu? Siapa yang mendahului? Aku atau kamu ? Siapa yang sedang bersama orang yang salah ? Aku atau Kamu? Kenapa selalu diposisi ini, dimana aku selalu hadir diantara kebahagian yang telah kau buat bersamanya. Siapa yang disini jadi penganggu? Aku atau Kamu? Aku ingin bahagia tapi bukan dengan cara meniadakan kebahagian yang sudah kau buat bersamanya, itu telah ada sebelum aku hadir bukan? Apa kamu semudah itu memutar arah ? Aku memang bahagia kamu ada, tapi.. bukan dengan cara seperti ini... meski dia mungkin tak pernah mengetahui apa yang kau lakukan padaku, aku tahu dia pasti akan sakit jika mengetahuinya. Dia telah ada bersamamu jauh lebih lama dibanding aku yang baru hadir tadi sore kan??. Jangan merajuk, karena kebahagiaan itu sudah kamu miliki meski tak bersamaku yaa :") 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar