Minggu, 30 September 2012

sudut yang kurindukan :")

Malam ini aku akan bercerita sedikit tentang tempat terbaik yang pernah aku singgahi.  Tempat yang akan aku kenang sampai mati. Tempat yang terisitimewa di kota ini. Ada sudut yang selalu kurindukan di sekolahku dulu. Sudut dimana aku dan orang orang terbaik di duniaku berkumpul. Sudut yang selalu terbawa dalam mimpiku :"). Sudut yang menjadi saksiku dan orang orang penting negeri ini kelak. disinilah.. aku dan sahabat sahabat kualitas super tumbuh dan berkembang selama satu tahun di masa penentuan masa depan. Kelulusan :"D . 

Bagi kami, mungkin inilah rumah kedua setelah rumah kami masing masing. Disinilah selama satu tahun terakhir kami habiskan waktu, dari pagi hingga menjelang senja. Masih ingat bagaimana letihnya pelajaran tambahan? Yaa.. disinilah.. tempat yang slalu setia menaungi kita dari terpaan hujan, teriknya matahari siang, apalagi? :")

Disinilah kami saling berbagi canda tawa suka bahagia, menghabiskan segala resah gundah gulana :") aaaah.. sahabatku , apa yang akan terjadi beberapa tahun kemudian? Apa masih ada sudut ini, sudut dimana kita pernah disatukan. Lalu apa kalian tau sudut mana yang aku maksudkan?  disudut matamu? Bukan,, sudut jam tangan  diangka 10.10 ..Bukan juga? Sudut elevasi? Kita tak sedang membahas fisika.. jawabanya hanya di Sudut IPA 5, SMA Negri 1 kota yang slalu bersenyum 


salam kurang dari tiga
<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar