Senin, 17 September 2012

Selamat Ulang Tahun Adik ^_^


14 tahun lalu..seorang telah lahir kedunia ini..membawa kebahagian Ayah Ibu Kakak dan Aku.. meskipun aku tau saat itu usiaku masih 4 tahun dan masih belum mengerti tentang kehadiranmu. Seseorang yang Ibu ajarkan untuk memanggilku "Kakak.."dan  ayah   mengajaarkanku untuk menyebut seseorang itu "Adik".:)

Rasanya baru kemarin ya dik.. kamu berlatih berjalan, memamerkan gigi kelincimu yang unyu , berebut mainan denganku atau mengikuti kemanapun aku pergi? Ah.... sungguh kadang aku jengkel padamu dik.. yah.. untung waktu itu kau masih kecil dan aku pun masih bisa mencurangimu.. haha :D

14 tahun lalu...di tanggal ini.. :) 

17 September, hari ini hari bahagiamu bukan dik?? Tak terasa yaa.. Kini kau sudah dewasa. Tak ada lagi gigi kelinci yang selalu kau pamerkan di depan kamera. Tak ada lagi acara berebut mainan denganku. Tak ada lagi yang bisa ku curangi.. Dan.. sekarang kau telah menjadi mandiri tak mengikuti ku lagi. hhehe :D

Selamat ulang tahun adikku.. Meski tak ada kue tart dan lilin kecil warna warni berjajar rapi, meski tak ada kado bola yang kubeli dengan tabunganku sendiri. dan.. meski aku tak ada disana tuk merayakan hari bahagiamu. aku titipkan doa kepada Tuhan, mendoakanmu panjang umur sehat sentosa dan bahagia. aminn :)

Selamat ulang tahun adik, semakin berumur jangan menjadi menjengkelkan yaa :")


Oyaa... satu lagi..jangan malu punya kakak seperti ini yaa..:D ini hadiah buat adik, yaa meski bukan hal yang baru kakak melakukan hal seperti ini :D 


Happy birthday to you, Ilham Yasin :)
*oya..matikan playlist disamping kiri dlu ya..biar gak bentrok.. ^__^*


Your Sister
Listhia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar