Selasa, 18 September 2012

Jawaban Tentang Ini :)

Nyatanya jika dipaksa, susah juga untuk merangkai kata kata. Karena itu, tiap tulisan yang terangkai ini, tidak semata mata terjadi dengan sebuah kerangka rancangan sebelumnya. Mengalirr dan mengalir tanpa sihir jemariku menari dengan sendirinya. Menulis tiap kata yang entah padu atau tidak? merangkainya yang entah pas atau tidak? Bahkan kadang aku sendiri takjub dengan apa yang ku lakukan ini. Magic!! haha Tidak semua tulisan yang ku tulis ini, benar benar terjadi padaku.. Tapi sebagian besar mungkin aku harus katakan "Iyaa..ini memang kisahku". Tulisan yang sengaja ku buat universal, untuk mewakili semua perasaan yang aku dan kamu rasakan. Yang jelas, aku merasa senang dengan ini. karena kalau menulis hanya membuat aku menyakiti hatiku sendiri, lalu buat apa aku menulis? sebaliknya aku menikmatinyaaa, sungguh ^___^ Apa ada yang tertarik sepertiku setelah membaca tulisan ini? haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar