Senin, 24 September 2012

Malam ini antara Aku dan Ayah Ibu :")

Kenapa sih tiba tiba sedih? Apa memang kadang sedih itu tidak beralasan. Apa sih yang disedihi? Memang.. kadang hati ini aneh, apa sih yang harus disedihi?? dia yang telah pergi.. itu bukannya Galau?? Bukan.. bukan ituu:") Ahh.. malam memang selalu berhasil membuatku sedih seperti ini . aneh!.apaa mungkin aku ternyata.. ternyata aku merindukan Ayah Ibu disana?? Yaa..bisa jadi dan 99% nyaris itu jawabanku malam ini. Ibu yang selalu setia memberi selimut ketika aku telah tertidur atau saat aku berpura-pura tertidur?? atau Ayah yang selalu menyempatkan untuk sekedar melihatku dari celah pintu dan kemudian menutupkannya untukku. Tapi... malam ini aku tak menemukan rutinitas itu. ;( Tuhan, jaga Ayah Ibu disana ya, beri mereka mimpi yang indah. dan katakan pada mereka bahwa aku disini akan berusaha mandiri dan bertahan .. karena Ayah Ibu adalah kekuatanku :* <3 sedang menjadi yang terbaik untuk mereka. Aminn

I love you, dan adakah kata ganti untuk menggantikan kata kata itu demi perasaanku malam ini ? I miss you.. belum cukup tuk mewakilkan rinduku padamu, ayah ibu.. :*



-22.22 , di sudut kerinduan :')
malam ini antara aku dan ayah ibu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar