Senin, 05 Desember 2011

Belajar dari Hujan (^^)

Hari ini aku belajar, belajar dari satu hal yang sepele! Ya satu hal yang sering terabaikan padahal aku sering mengatakan pada diriku sendiri JANGAN SEPELEKAN HAL KECIL!

Rasanya tak adil ketika aku disini duduk dalam kehangatan, melihatmu dari balik kaca mobil..berlindung dari tetesan hujan yang bergulir, bersembunyi dari terpaan angin,. Sedangkan kau? Berdiri diantara mobil mobil yang berserakan di jalan, mengais rejeki ditengah hujan..melawan dinginnya tiap air yang jatuh menerpa tubuh mungilmu..bukankah ini terlalu kejam buat kau rasakan?


Tak hiraukan hujan, kau bawa, sebotol air berisi sabun..dengan setia membasahi tiap2 kaca mobil, aku tau kau melakukannya tanpa peduli akan diberi imbalan atau tidak, yang penting usaha! Suara hatimu katakan itu,aku yakin!


Mungkin hujan kadang buat orang egois,, saat tangan kecilmu menengadah, mengapa bergetar?? Aku tau kau kedinginan bukan? Rasanya miris..entah berapa lama engkau bertahan ditengah hujan ini, aah TUHAN , berikan mereka kemudahan dalam hidup yang kadang tak adil ini...

AMIN
(nn_saathujan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar