Selasa, 06 Desember 2011

Maaf, Ini Yang Terbaik ...

Maaf, jika yang ku lakukan ini mungkin salah.. Atau bahkan memang salah! Tapi, aku tidak tau harus berbuat apa selain ini.. Mungkin kau belum bisa terima, bahkan tak akan bisa terima ! Tapi , sungguh aku dilema.. Entah apa lagi cara yang bisa ku tempuh.. Selain cara ini..
Aku hanya ingin hidupku tak terbayang oleh ragamu, tentangmu! Begitupun sebaliknya aku ingin kau hidup tanpa bayanganku lagi..
Aku tahu ini sulit, tapi aku mencoba melakukan untuk ku sendiri.. Maaf aku kejam! Tapi ini yang terbaik..

Air mata ku rasanya sudah tak terbendung lagi, ingin menangis.. Dan aku benar benar tak bisa menahannya untuk tak jatuh disini, mengalir di pipi.. Namun, tanganku nyatanya jauh lebih tegar, dia mengusap air mataku dan betapa ia berharap aku harus kuat menjalani ini semua.. 
Melupakanmu dalam hidupku,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar