Minggu, 04 Desember 2011

IKHLAS...IKHLAS...IKHLAS...

Seperti hari ini, kemarin, kemarinnya lagi, kemarin kemarinnya lagi..kemarin kemarin kemarin, kemarin pangkat n!! Yaa seperti dulu sampai sekarang gak pernah jauh sama kata LUPA, lupa apapun.. Huuuh, dasar manusia!


Lupa naroh barang, itu lumrah.. Tapi kalo terus terusan apa masih masuk dalam kategori lumrah? Satu, tiga,sembilan tingkat lebih tinggi dari posisi lumrah, lebih tinggi lebih parah.. MASUK KATEGORI CEROBOH!!


Dear, flashdisk.. Bisakan kamu gak hilang dari pandanganku?? Aku berharap malam tadi mimpi tentang kamu! Dan berharap pagi ini aku temukan kamu di meja belajar.. Ah! Rasanya sama saja, pagi ini meja belajar masi sama keadaannya seperti terakhir aku melihat..


Flasdisk jangan buat aku masuk dalam jurang kegalauan ini, ada tugas yang mesti aku selesaikan..dan itu semua ada di kamu! Dan satu hal yang bisa aku lakukan, mencoba mengikhlaskanmu dan berharap Tuhan mengembalikan.mu dalam hidupku.. Belajar satu kata, IKHLAS...IKHLAS...IKHLAS...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar