Selasa, 13 Desember 2011

SAHABAT is EVERYTHING :)





Sekedar ingin mengungkapkan , :lol:
  • Aku punya sahabat yang meski tahu kejelekanku . Tapi mereka tak pernah pergi meniggalkanku .
  • Aku punya sahabat yang tahu ada air mata di mataku , ketika semua orang percaya melihatku tersenyum.
  • Aku punya sahabat yang dengan segala bentuk kekonyolannya . Mereka tahu bagaimana cara bersenang-senang.
  • Aku punya sahabat yang meski aku sering bilang “bawel” tapi tidak pernah membenciku.
  • Aku punya sahabat yang dulunya adalah orang yang tak ku sukai.
  • Aku punya sahabat yang gak pernah bosen dengerin cerita aku , meski terkadang aku menceritakan dua kali karena lupa.
  • Aku punya sahabat yang gak pernah pergi disaat aku meninggalkannya.
  • Aku punya sahabat yang slalu siap menjadi sandaran kepalaku , ketika aku menangis.
  • Aku punya sahabat yang simpati kepada masalah masalahku. Meski masalahku gak berat berat amat :)
  • Aku punya sahabat yang slalu ada saat duka.
  • Aku punya sahabat yang bisa memeluku ketika aku menangis.
  • Aku punya sahabat yang mau mendegarkan semua curhatku dengan baik. Walau kadang mereka gak tau harus gimana ngadepinnya.
  • Aku punya sahabat yang bisa ngasih motivasi ketika aku gak semangat buat ngejalanin hidup ini.
  • Aku punya sahabat yang slalu ingat padaku , meski terkadang aku sering melupakan ke beradaannya.
  • Aku punya sahabat yang slalu bisa membuatku tersenyum ketika aku sedang sedih.
  • Aku punya sahabat yang sangat jail . meski begitu disitulah letak keunikannya.
  • Aku punya sahabat yang bisa diajak marahan. Tapi hbs itu baikkan lagi.
  • Aku punya sahabat yang sangat peduli dengan apa yang menimpaku.
  • Aku punya sahabat yang bisa di ajak bercanda. Meski terkadang garing. Tapi kami tetap tertawa.
  • Aku punya sahabat yang siap memberikkan tangannya , ketika aku terjatuh.
  • Aku punya sahabat yang gak meninggalkan aku , meski aku lagi terkena masalah yg mungkin bisa membahayakan mereka.
  • Aku punya sahabat yang slalu memperhatikan tingkah dan penampilanku.
  • Aku punya sahabat yang tak rela melihatku bersedih.
  • Aku punya sahabat yang slalu ada kapan saja ketika aku butuh.
  • Aku punya sahabat yang tau bagaimana cara membuatku tersenyum kembali.
  • Aku punya sahabat yang kadang kadang nyebelin tapi aku ga berusaha buat sebel balik
  • Aku punya sahabat yang bisa membaca perasaanku.
  • Aku punya sahabat yang slalu memberikan masukkan tetantang masalah masalahku.
  • Aku punya sahabat yang benci lihat aku cemberut.
  • Aku punya sahabat yang bisa merasakan kesedihanku.
  • Aku punya sahabat yang tau cara merubah suasana jadi ceria.
  • Aku punya sahabat yang bisa kupercaya untuk menyimpan rahasia rahasiaku. Samapi kejadian kejadian kecil yg memalukan.
  • Aku punya sahabat yang bisa mmaksaku untuk tertawa.
  • Aku punya sahabat yang slalu apdet dengan apa yang terjadi apadaku.
  • Aku punya sahabat yang bisa memeberikan inspirasi.
  • Aku punya sahabat yang tak suka melihat aku menangis.
  • Aku punya sahabat yang memotivasi aku “kamuu bisaa!! kamu kuat ko” ketika aku jatuh.
  • Aku punya sahabat yang bisa membelaku ketika ada orang yang menuduhku.
  • Aku punya sahabat yang bisa memarahiku ketika aku melakukan sesuatu yg salah,
  • Aku punya sahabat yang bisa aku panggil dengan nama nama uniknya.
  • Aku punya sahabat , dan sahabat itu KAMU!!! :mrgreen:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar