Sabtu, 22 Maret 2014

Kembalilah ke rumah-

Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karena takkan pernah ada, yang mampu menggantikanmu.Sekali lagi..aku mohon kepadamu..

Beginilah aku yang selalu keras kepala dalam mempertahankan sebuah hubungan yang menurutku memang layak untuk dipertahankan. Aku belum jera untuk memintamu untuk tetap disini. Kembalilah segera dari perjalananmu sebelum semuanya benar-benar jauh. Aku yakin, akulah nanti tempat pelabuhan cintamu. Akulah pesisir yang sejauh apapun kau pergi dalam perjalanan panjangmu. Kau berlabuh padaku juaa, seperti biasa aku selalu berpendapat cinta itu seperti rumah sendiri. Sejauh apa kau tinggalkan, sejauh apa kaulupakan..disitulah nanti kau akan kembali. Tinggal dan mengenang :) Kembalilah ke rumahmu lagi, sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar