Kamis, 20 Maret 2014

Sanggup

aku tidak terbiasa membenci orang yang pernah aku cintai, begitulah Tuhan begitu hebatnya menciptakan hatiku. Ketika aku harus menangis sendiri disini tanpamu lagi. Aku sanggup.Akhirnya ketakutan yang aku khawatirkan padamu terjadilah. Sebenarnya tak pernah ada niatku untuk pergi dari kehidupanmu, apalagi melupakan rasa cinta yang kau berikan padaku. Hanya saja, ketika kau mengatakan tak ada lagi ada rasa itu lagi dihatimu. Aku benar-benar tak sanggup untuk melanjutkannya lagi. Kalaulah memang harus begini jalan cerita untuk hubungan ini, aku rasa hanya keikhlasan yang harus aku lakukan. 

Karena aku sanggup , walau ku takmau. Berdiri sendiri tanpamu. Aku mau kau tak usah ragu. Tak perlu kau buat aku mengerti. Tersenyumlah karena ku sanggup :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar