Kamis, 20 Maret 2014

Sepotong hati yang kau bawa

Malam selalu saja mengundangku untuk menyambutmu datang dalam kata-kataku. Mereka seolah mengiring auramu dikamarku. Di dadaku sesakkan rindu, yang kini aku bingung haruskah aku alamatkan padamu? Yaa, rindu ini masih milikmu kasih. Kejadian ini seperti terapi kejut untuk ku. Terlalu mengejutkan. Sayang, masihkah aku pantas memanggilmu dengan kata itu? Entah kenapa aku selalu merasa mendapatkan cerita cinta yang selalu berakhir naas. Apa ini cara Tuhan menguatkan aku? Biarlah waktu yang benar-benar akan mengujinya sebelum tepat datang padaku lagi. silakan kau berkelana wahai Arjunaku, pergilah ke segala penjuru negeri ini. Nanti jika Tuhan mempertemukan hati kita lagi, mungkin kita berjodoh. Dan jika tidak, memang jodoh tidak harus selalu datang lebih cepat :) Kamu masih membawa separuh hatiku, dan jikalau kau mengembalikannya padaku.. hatiku tak seutuh dulu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar