Kamis, 08 November 2012

Tuhan jaga dia :)

meski tak kudengar lagi suaramu kini, meski tak kulihat lagi raut wajahmu yang sendu..Meski aku dan kamu tak lagi menyatu dan tak akan pernah menyatu lagi.. Jangan sedih, karena bukan kita yang salah.. hanya ini terlalu mendasar untuk kita satukan lagi.. Baik baik disana yaa.. meski aku tak pernah mengkontakmu lagi, aku tetap mendoakanmu dari sini.. Untuk kamu , semoga slalu bahagia disana.. kadang aku rindu ucapan selamat malam pagimu untukku.. tapi, aku sadar aku harus mengeremnya untuk bisa membuat semua terlupa meski tak akan pernah bisa dilupakan :") Aku harap kau slalu bahagia ... Tuhan tolong jaga dia dan buatlah dia bahagia bagaimanapun caranya, meski bukan aku alasan bahagianya..  :)


lagi apa kamu sekarang??
Aku ingin mengirim pesan padamu,
tapi aku takut ..
semoga kamu baik baik saja
itu cukup ! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar