Sabtu, 24 November 2012

datang - pergi - hilang


Tak pernah terduga sebelumnya, ternyata kau masih mengingat segala  cerita yang dulu pernah terjadi ,. bahkan terlalu detail kurasa!. Tapi, kau datang terlambat..terlambat dan sangat terlambat. Haruskah aku membuka file dalam hatiku yang dulu pernah kau hiraukan begitu saja. Mungkin ini hanya kagumku saja, tak pernah lebih. Aku telah melupakan kesakitanku beberapa tahun silam, dan berusaha tak berhubungan lagi denganmu. Tapi itu mungkin kesalahanku, tak seharusnya aku berpura pura merelakan kau pergi saja. Bagai angin lalu yang tak pernah kembali. Terlalu sering kita mengalami seperti ini, datang-pergi-hilang dan itu terjadi berulang ulang. Terus berulang bagai siklus yang tak terhentikan. Apa ini bisa dikatakan takdir? atau hanya keisengan yang memang kau buat? Apa kau bosan dengan kehidupanmu dengan dia dia atau dia, kemudian kau akhirnya kembali padaku jua. 


:ah.... kenapa bisa begini?:

Jika ini adalah beberapa tahun silam, ketika aku mempunyai rasa yang membara padamu. Mungkin tak akan pernah kupadamkan begitu saja. 
Kau adalah sebuah impianku yang "dulu" dan tak pernah kadaluarsa.
Hanya,

ketika kau kembali padaku seperti sekarang,
apa aku harus menanggapinya berlebihan?


Aku terlalu hafal caramu
datang - pergi  dan hilang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar