Minggu, 11 November 2012

terima kasih sudah datang :")



370 hari sudah berlalu atau setahun lebih 5 ,dimana aku harus membuat blog ini karena sikap cerobohku -_- *biasa lupa password,saking banyaknya account hehe :D* Alhamdulilah, ternyata Tuhan selalu memberikan inspirasi untuk menulis kumpulan kata kata ini melalui orang orang yang ada disekitarku dan bahkan semua yang ada disekitarku. Terimakasih Tuhan, masih memberikan kesempatan tangan ini menuliskan apa yang dirasa dihati diproses diotak dan mencoba dituangkan lewat tangan ini dalam untaian kata, meski aku tahu kadang mungkin banyak tulisanku yang entah tanpa arah :")

Menginjak usia yang untuk blogku masih terlalu muda ini, ternyata cukup memiliki progress yang cukup tak kuduga. Alhamdulilah, tak terasa kini telah terkumpul 150-an lebih judul. Bukan ingin menyombongkan diri, hanya ingin memotivasi diri sendiri dan mungkin saja kalian yang ingin terjun kedunia menulis, kuncinya satu : menulislah apapun itu :) dan ternyata tidak terasa sudah sebanyak ini *menurutku*. :) Dan diusia yang sudah setahun ini ternyata 1000 orang penasaran dengan sang penulis *pede* hhi :D Oyaa..terima kasih juga untuk 40000 pengunjung blog ini, tak pernah terduga sebelumnya bisa mencapai angka yang fantastis seeprti ini dengan blog yang hanya seadanya :"). Tapi aku belum puas dengan ini semua, semoga semakin banyak yang datang ke blog ini, karena tanpa kamu yang sedang membaca tulisan ini, tak akan ada tulisan ini. Kalian yang membuat aku semangat untuk menulis, slalu aku rindukan testimonimu untuukku.. jadi, berkomentarlah semaumu :")
ini loh yang penasaran :p



Selamat ulang tahun Lovilistious blog :)

Diusia yang masih muda ini, 
semoga aku masih bisa menulis,
paling tidak itu bermanfaat untukku,
daripada aku hanya buang waktu percuma,
lebih baik menulis..
apapun,
karena
menulis adalah dunia kedua dimana kita bisa memanipulasi sesuka kita,
mau apa lagi?
menulislah ^___^
semoga bisa menulis lebih berkualitas lagi
untukku
untukmu
dan
semua :)

terima kasih sudah datang disini :*
selamat ulang tahun yaaa..
semoga makin banyak yang bisa aku tulis ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar