Minggu, 18 November 2012

Catatan malam untuk..

Apakah Tuhan masih memberi harapan untuk kita bersama??
Jika "Iya" , aku takut.. takut kau akan kembali menyakitiku lagi dengan cara yang sama..
INI TERLALU MENYAKITKAN untuk terjadi berulang!
Jika "Tidak" , aku pun takut.. takut aku tak bisa melihat bulu matamu yang ternyata lentik ya ;")
Aku takut semua jawaban iya atau tidak..
Lalu?
Aku biarkan saja waktu yang membuat jawaban..
Untuk yang sudah jauh
semoga baik baik saja :")

Catatan malam ini,
andai kamu tahu perasaanku padamu malam ini disini
aku harap nanti kamu mengirim pesan untukku
aku masih menanti namamu tertera di layar handphoneku
meski aku tau
mungkin
itu percuma
plis.. jangan kirim pesan ketika aku sudah tertidur..
aku hanya ingin tahu kabarmu
bro.. :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar