Kamis, 01 November 2012

Koreksi!

Jadilah teman yang baik jika ingin di-baik-i..
Jadilah teman yang mau mengerti, bukan hanya dimengerti..
jadilah teman yang mau mengalah, bukan slalu ingin menang sendiri..
Memang tak ada hukum yang mengatuur pertemanan kita, tapi harusnya kamu mengerti sendiri..
Jangan slalu menangkan ego-mu jika ingin berteman dengan banyak orang..
jangan beranggapan "aku paling benar" di depan teman temanmu..
kamu tau??
Jika kau masih melestarikan sifat sifat itu..
Aku yakin,
teman mana yang mau berteman denganmu??
Seperti air dan minyak, yang tak bisa bersatu..
tapi aku tak ingin menjadi seperti itu padamu
Aku tak ingin pergi meninggalkanmu begini sebelum kamu rubah sikapmu
Aku ingin menjadi sabun,
yang bisa menyatukan air dan minyak..
menyatukanmu dengan teman temanmu..
Hidup sendiri tanpa teman itu hampa..
Jadi,
Jangan khawatir dan jangan marah jika aku sedikit menamparmu dengan sedikit bentakkan!
Aku hanya ingin kamu tau kesalahanmu..
dan Tolong jangan simpan nestapamu sendiri,
mukamu terlalu penuh untuk dihiasi kekhawatiran berlebih
Berilah ruang untuk senyum diwajahmu
sudah keras kepala, muka terlihat tua, 
senyumlah sedikit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar