Senin, 12 November 2012

Aku tunggu :")

Hari ini terlalu banyak yang mengingatkan akan hal itu ya.Seperti disengaja tapi semua natural begitu saja berjalan. Bukan hanya sesekali ini bahkan terjadi beberapa kali. Taukah? disini yaa disini! banyak sekali yang membuat aku teringat padamu. Apa benar ini cuman kebetulan? semoga kamu tidak merindukan aku lagi ya.. Apa ini karena Tuhan tak ingin membuang pikiranku tentangmu? mungkin iya. Aku memang mencoba melupakan tapi ternyata Tuhan berkehendak untuk tak menghapusmu dalam ingatanku. :")

Yah..
Ternyata semua ingatan itu membuat aku tertawa, meski itu "dulu" menyedihkan sekali kisahnya. Tapi, aku selalu tersenyum tiap kali aku menceritakan hal ini :D 

Kapan ya Tuhan mempertemukan kita lagi?
secepatnya ya!
aku ingin bercerita banyak tentang semua kejadian disini..yang terlalu mengingtkanku padamu.. apa kamu mau mendengarkanku ketika aku dan kamu dipertemukan lagi?
semoga sang waktu mempertemukan dan mengijinkan kita bertemu yaa..walaupun hanya sekilas kita tersenyum dan bertukar cerita di tempat yang menyimpan banyak kenangan itu..

aminn (^^)
pasti banyak cerita yang ingin kau ceritakan padaku juga kan??

aku tunggu
ketika nanti kita bertemu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar