Jumat, 19 Oktober 2012

Penyemangat Hidupku :)

Aku terlahir disini karena ada mereka.. Aku bisa ada di dunia pun karena mereka.. Aku bisa tumbuh dan berkembang sampai detik ini itu juga karena ada mereka.... Yang slalu menyuapiku ketika aku lapar.. Yang slalu menuntunku berjalan ketika aku mulai bertambah besar.. Yang slalu menemaniku ketika aku ingin bermain di masa masa pertumbuhan.. Yang slalu membayarkan uang sekolahku sampai sekarang , yang slalu mengingatkanku untuk belajar , yang slalu meneleponku saat aku jauh dari pandangan.. yang slalu tersenyum dan menyemangatiku di dalam ujian..
Ayah Ibu..
Ijinkan aku balas sebisaku, meski aku tak pernah bisa membalas semua jasamu.. Ijinkan aku membahagiakanmu di masa tuamu.. Ijinkan aku untuk melihat lekukan bibir manismu di akhir studiku ini..
Ayah Ibu..
Doakan anakmu ini yaa .. Lusa akan ujian.. semoga bisa mendapat hasil seperti yang diharapkan.. seperti ucapan ayah tadi di ujung telepon..Maaf jika aku yang terkadang lupa menanyakan kabarmu disana.. yang terkadang menangisi hal hal yang tak seharusnya ku tangisi ..

Ayah Ibu..
kaulah Penyemangat Hidupku..
di dunia.. :") 

2 komentar:

  1. postingan ini baru saya baca 5 hari setelahnya, besar kemungkinan ujian sudah selesai di jalani. Semoga, dengan doa dan restu orang tua, juga ikhtiar dan doa yang tiada putus, didapat hasil yang maksimal. Amin. insya Allah.

    BalasHapus
  2. Amin.. :") semua akan berbanding lurus dengan usaha.. :D

    BalasHapus