Jumat, 19 Oktober 2012

Lewat Tulisan Ini (sahabat) :)

Sahabatku,..harus aku akui.. bahwa aku tak pernah bisa berhenti untuk menulis tentang kalian..Dan aku harus katakan "YA ini tulisan tentang kalian lagi ".. Entahlah.. yang jelas saat aku sendiri dan sadar aku telah jauh dari kalian.. saat aku sadar aku mulai berumur, dan kita semua telah berada di jenjang pendidikan yang lebih tinggi sekarang.. Disaat itulah aku akui dan rasanya memang waktu yang tepat untuk aku katakan "AKU RINDU KALIAN".. Bagaimana kalian disana? merindu separah akukah????

Ternyata tak butuh 5 13 20 atau 1000 tahun , karena tiap detik yang barusan saja berlalu telah bisa dikatakan sebagai kenangan bukan? Begitupun momen momen bersama kalian.. ternyata semua telah berlalu dan berubah menjadi kenangan.. kenangan yang indah tentunya.. Walaupun kadang ada sedikit pertengkaran diantara kita, tapi semua terasa indah bila diingat yaa... karena masa merubah segala, menutup semua luka yang ada diantara kita dan simsalabim semua indah jika bayangkan  :")

Oyaa..
Masihkan kalian semua menyimpan data data kita dulu??
entah video foto atau apa lah..
Simpan baik baik yaaa karena Itulah Bukti dimana kita pernah bersama :)

Lewat tulisan ini,
aku kirimkan Rinduku pada kalian semua,
sahabat yang kelak akan menjadi orang penting negeri ini kelak..
Tapi buatku, kalian telah menjadi terlalu penting dalam kehidupanku..
Karena kalian adalah salah satu alasanku untuk mensyukuri kehidupan yang terasa singkat ini..


TERIMAKASIH TUHAN ^_^ 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar