Kamis, 25 Oktober 2012

Keluarga : Harta Berharga Tiada Tara :")

Malam ini suara yang slalu kurindukan berkumandang di setiap pelosok sudut kota. Suara yang membuat hatiku bergetar. dan kadang membuat ku takut, takut jika tak bisa mendengarkannya di waktu berikutnya. Tapi..ada yang hilang dari momen ini.. yaaa.. aku kehilangannya..
  Akhirnya aku harus mengakui , bahwa momen spesial kali ini harus aku lalui tanpa Mereka. Hidup di perantauan ternyata cukup banyak membuang momen momen spesial bersama mereka yaa.. Apa semakin bertambahnya umur semakin dewasa semakin banyak yang harus aku jalani sendiri tanpa mereka?? Rasanya belum siap menerima keadaan seperti ini, jauh dari pandangan mereka , jauh dari senyuman mereka , jauh dari segala tentang mereka. Menjalani semua sendiri, seperti ada sesuatu yang hilang. 

Mereka adalah orang yang slalu ku ingat dikala pagi menjelang..
Mereka adalah daftar orang yang ada diurutan pertama kehidupanku..
Mereka adalah penguatku , pembentuk pribadiku..

Mereka adalah keluarga :")
dimana aku tumbuh dan berkembang baik di dalamnya..

Family is everything :*
miss u..
Mencoba baik baik saja meski jauh dari pandangan mereka..

ternyata jarak temanggung - semarang kadang cukup menyiksa!

Tapi, disini Tuhan tak begitu saja meninggalkanku sendiri.. disini, aku menemukan kalian dan aku bisa sedikit mengobati kepiluan yang ku alami.. menikmati momen spesial tanpa mereka memang tak tergantikan, tak ada yang bisa menggantinya :(

Kalian adalah keluarga keduaku disini, teman sepenanggungan sependeritaan.. Yaa.. nasib menyatukan.. sama sama jauh sama sama mengalami hal sama.. mungkin itu faktor vital yang paling mendasar adanya rasa kebersaman diantara kita...

Meski esok tak kulihat kegiatan Ayah menyiapkan arang ..
Meski esok tak kucium bau bumbu kacang buatan Ibu..


Jangan pernah merasa sendiri, aku dan kita sependeritaan.. :') Jauh dari orang tersayang memang menyakitkan.. Tapi kita tidak sendirian.. banyak yang sama bukan?
Untuk yang tidak pulang untuk melewatkan momen spesial bersama keluarga, ingatlah bahwa Mereka akan slalu ada meski jauh dari pandangan.. ;")

Keluarga itu..
Ketika jauh selalu dekat, ketika dekat semakin dekat lagi..
Harta Berharga Tiada Tara:")


malam ini...
semarang hujan !

2 komentar: