Selasa, 09 Oktober 2012

sekedar mimpi semalam

tadi malam, aku menemukanmu dalam mimpiku! sungguh sangat tidak sopan. Kenapa sih? harus datang dimimpiku lagi, apa kamu merindukanku? ku rasaa sebaliknya yaa -_- mungkin karena aku terlalu merindukanmu yaa.. Aku tahu meski kita tak ditakdirkan untuk hidup di kota yang sama saat ini.Dan terlampau  jarak  yang membentang diantara kitaa. Entah mengapa mimpi selalu menjadi angkutan umum yang mudah untuk mempertemukan kita. Meski hanya beberapa jam atau bahkan menit, karena aku tak sempat menghitung berapa lama kau ada dalam mimpiku semalam. Sayang, Aku pun tak ingat apa saja yang kita lakukan dalam tempo 7 jam tidurku, saat terbangun aku terlupa. Kenapa yaa? mimpi indah selalu terlupakan saat kita terbangun... ingin mengingat kembali, tapi sulit...ahh.. namanya juga bunga tidur kuanggap ini sekedar mimpi semalam :") Oya... semoga malam ini , aku memimpikanmu lagi yaaa ^__^ 
selamat tidur, listyaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar