Sabtu, 06 Oktober 2012

Bolehkah aku usap air matamu?

Jika kau ijinkan, aku ingin hapuskan air mata yang terjatuh di pipimu..
Aku hanya tak suka melihat wajahmu yang begitu kusam ketika menangis..
terlalu menyedihkan untukku lihat..

Jika kau ijinkan, aku ingin sekali ada disampingmu..
membagi suka dan kesenangan..
melupakan sedih yang membuatmu seperti ini..
menguapkan air matamu
dan membuat lekukan bibir di wajahmu..

Jika kau ijinkan, aku berharap kau mengiyakan semua keinginanku ini..
Bukan aku ingin memaksakan..
Tapi,
aku hanya ingin menjadi sahabat yang slalu ada disampingmu..
Tak hanya saat sukamu aku setia disisimu
itu wajar!!
Aku ingin ada di dukamu..
sekedar menghibur dan redakan suara tangismu..

Jadi,
Bolehkah aku usap air matamu sekarang??
Aku akan slalu ada untukmu :")
Best Friends!

1 komentar:

  1. boleh, tapi saya lagi gak nangis dek,

    jarang malah saya nangis, jadi cukup temani aku saja disini, hehe

    :)

    BalasHapus