Jumat, 20 Desember 2013

Panggung

Kursi-kursi yang menghadapku - lampu lampu yang siap menyorotiku. Panggung ini membuatku bergetar. Penonton yang menduduki tiap kursi yang tadinya kosong mulai terisi - lampu-lampu yang redup mulai menyilaukan. Panggung.

Ketika aku berdiri - menatap ratusan pasang bola mata yang mengamatiku rakus. Tangan kakiku mulai tak terkendali-semua bergetar. Tapi aku harus terus berada disini. Aku mulai berteman dengan Panggung. Menari-nari . Memainkan selendang . Panggung . 

Dan aku..
lemas benar-benar lemas. Ketika tepuk tangan itu aku dengar riuh rendah didepanku. Di atas Panggung ini. Kepuasan itu- dan aku benar-benar lemas. Mencari tepuk tangan bukan itu yang kutuju. Menampilkan apa yang aku tampilkan dengan baik. Tepuk tangan itu-sorot mata itu.. bonus tambahan untukku . Panggung . 
Aku menyukai mu..:") 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar