Jumat, 20 Desember 2013

Aku Naik Level :")

Aku masih bertahan dalam situasi ini, bertahan sampai tidak tahu kapan. Sakit! Tentu sakit, tapi.. Tuhan selalu memelukku dan menguatkan aku dengan cinta yang DIA berikan lewat dirimu. Sebenarnya aku sudah hampir tenggelam dengan hati yang tergores begitu dalam. Sakit ! Iyaa tentu sakit, tapi air mataku nyatanya sudah tidak ada yang terjatuh lagi. Iyaa, aku tegar.. Tegar untuk sesuatu yang tak ingin aku sia-siakan. Begitulah.. Karena aku tahu, Tuhan memberikanku kondisi seperti ini, karena DIA tahu aku pasti akan sanggup melewatinya..menghadapinya dengan lekukan indah dibibirku.. Iyaa, karena DIA tahu , masalahku tidak sebesar kuasa-Nya. Aku punya Tuhan yang Maha Besar - Maha Penyayang yang tidak akan membiarkanku terjatuh dan terhempas..

aku naik level

karena Tuhan ingin menguji seberapa kuat hatiku
Yaa,,
Tuhan.. Aku sekarang lebih kuat karena cintaMu ..
Terima kasih Tuhan,  telah mengirimkan dia yang membawa cinta untukku dan dia slalu membuatku kuat..meski dia yang membuat aku lemah ..
Yaa..
Dia melemahkanku namun kemudian cintanya menguatkan hatiku :)
Semoga kelak, Tuhan memberikan cinta itu seutuhnya lewat dia yang ku cinta :)

Semua ini terjadi karena Tuhan Sang Pembolak-balik hati hambaNya :")

Tuhan..kuatkan hati-tegarkan aku- :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar