Jumat, 27 Desember 2013

Jangan cepat-cepat melepaskan perasaanku.. :)

Tuhan..
Terima kasih, KAU telah kabulkan dia di tahun ini bersamaku..
Dia adalah doa yang aku kirim dan KAU kabulkan untukku..
Terima kasih Tuhan..
Atas waktu dan kesempatan untuk dapat mengenalnya-mendalami perasaannya-dan mencintai utuh hatinya..
Terima kasih..
Ketika jatah waktunya bersamaku benar-benar harus habis di tahun ini juga..
Aku ikhlas kok..
Aku akan terus bersyukur karena KAU telah mempertemukan hatiku dan hatinya..
Meski berat melepaskan, dan sampai saat ini pun aku tak bisa melepaskannya :")
Tolong Tuntun aku Tuhan, seperti caraMu saat mempertemukan hati kami..
Apa aku harus  benar-benar melepaskannya Tuhan?
Dia masih berada di tahta hatiku yang terbaik..
Tuhan..tolong...
Jangan cepat-cepat melepaskan perasaanku.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar