Kamis, 03 Juli 2014

Pesan Singkat untuk Presiden dan Wapres :")

Kepada :
(Calon) Presiden dan (Calon) Wakil Presiden yang slalu ku tunggu keberadaannya :")


Yacdas :
  *Yang aku cintai dan aku sayang*
Presiden dan Wakil Presiden Indonesia selanjutnya
di
Hati ibu pertiwi dan semua didalamnya



Perkenalkan,aku hanyalah satu dari dua ratus lima puluh juta . Bukan siapa-siapa. Hanya seorang rakyat biasa yang dengan sengaja merangkai kata-kata yang indah untukmu setelah semua surat yang tertujukan padamu seperti  berkutub negatif :") . Menuangkan isi hati yang tergelitik dalam sebuah surat cinta singkat spesial padamu. Sungguh aku sedang bingung , bagaimana aku harus memulai surat ini kepadamu. Entah kata apa yang pantas untuk mengawali pesan ini.

Sungguh bersyukur , darahku tertumpah disini. Di Negeri yang begitu kaya raya - gemah ripah loh jinawi. Bahkan katanya lirik lagupun "tongkat dan jala cukup mengidupimu". Begitukan pak? Kita sama-sama terlahir dalam rahim ibu pertiwi dan dengan segala keindahan dan kekayaannya.
Tolong pak, jangan pernah mengkhianati ibu pertiwi dan membuatnya tersiksa. Berjanjilah bahagiakanlah kami nanti  :)

Buaian janji dan mimpi yang diutarakan, wujudkanlah jangan hanya menjadi kata yang hanya didengar. Jaga dan lindungilah apa yang ibu pertiwi miliki, jangan memancing keributan saat semua sudah menjadi seperti barang rebutan. Ribuan pulau yang membentang dari sabang sampai merauke - buatlah kami utuh seperti ini selamanya. Jangan sampai ada yang hilang-kami satu dalam naungan garuda pancasila. Kekayaan alam yang harusnya kita nikmati, sudahkah terasakan adil? Tolong pak- Janganlah sampai ada yang salah memasukan pundi-pundi negeri ini di kantong tak jelas lagi. Jangan ada budaya negeri ini yang dicuri lagi, Kita kuat karena bersatu-jangan saling jatuhkan tapi topanglah agar menjadi lebih kuat dan menguatkan. 

Siapapun yang terpilih untuk mengarahkan bangsa ini kelak, aku hormati dan akan aku cintai. Karena pilihan terbaik hanya tunggal dan tak akan pernah menyisakan pilihan lain. Aku yakin , kaulah orang yang tepat untuk negeri ini yang dikirim Tuhan lewat satu hak yang aku dan rakyat ini punya. Semoga bangsa ini rakyatnya dituntun selalu oleh Tuhan.
Vox populi, Vox dei


salam garuda pancasila, :")

Semangat Presiden dan Wakil Presidenku,
kami selalu ada untuk Pancasila :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar