Jumat, 04 Juli 2014

Peduli (?)

"... Sudah sudah sudahlah... pergi pergilah.. :) "

Entah apa yang terjadi pada perasaanku, seperti tepat di nol derajat . Tepat membeku padamu. Tak ada tangis lagi ketika aku benar-benar yakin ini bukan salahku tapi memang inginmu . Aku sadar-dan harus benar benar sadar " .. tidak mungkin terus memperjuangkan hal yang tak pantas tuk dipertahankan lagi.. " . Sudah jelaslah yang ada dan terlalu menyakitkan untuk dikejar. Memang lebih baik mungkin tak akan pernah ada pertemuan lagi. Biar aku memendam- menguburnya dalam. 

"..Kalau tahu begini akupun tak peduli.."
Silakan lakukan apa yang benar ingin kau lakukan. Tidak perlu disembunyikan lagi dan aku benar-benar tak ingin peduli. Sibuklah dengan cerita yang kau buat sendiri-dan aku tak peduli benar tak akan pernah ingin tahu lagi. Karena Tuhan terlalu indah menyediakan cerita selanjutnya- tanpa kamu dan aku harus mempersilakan yang datang. Aku memaafkanmu-sedari awal. Terima kasih sudah cukup sampai disini. agak berat ketika harus mengatakan :


"..Get out.."


2 komentar: