Jumat, 04 Oktober 2013

Dari Si Pengeluh

Mengeluh itu pekerjaanku.. jangan tanya seberapa banyak kali aku mengeluh, hampir tiap hembusan nafasku aku mengeluh.. Iyaa..itulah pekerjaanku. mengeluh dan mengeluh.. Hingga aku tak mempan dengan ucapan sejuta kata yang terangkai motivator manapun. Pikiranku selalu terbeban dengan berton-ton masalah yang aku biarkan menumpuk berserakan tanpa pernah aku menyelesaikannya. Aku hanya mengeluhi-nya sampai benar-benar otakku ini overload - dan penuh sesak seperti ingin meledak. Iya, begitulah aku- si pengeluh. Aku selalu mengeluh tentang semua yang aku alami--
mengeluh
mengeluh
mengeluh
 ....
mengeluh
hidup ini "seperti "tidak adil untukku,

tapi jika tak adil, mengapa dia membiarkanku hidup??

....................

kemudia si pengeluh benar-benar diam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar