Rabu, 16 Oktober 2013

Tuan dan Gadis Biasa :)

Boleh aku bertanya padamu Tuan..Coba berikan alasan apa yang membuatmu mau menghabiskan waktumu bersamaku?? Apa aku cukup menarik diantara yang "banyak menariknya".. Apa aku cukup pantas untuk kamu tuan?? Maaf .. aku hanya gadis biasa.. yang mencintai pemuda-nya dengan caranya sendiri.. Bertahan yaa--sampai nanti--sampai aku benar-benar tidak tahu bagaimana menghentikannya.. Memang bukan berada didaftar teratas seseorang yang ada dihatimu-bukan berada teratas yang mencintaimu.. Aku - gadis yang tiba-tiba datang dalam kehidupanmu.. hanya dengan "hati".. Menempatkanmu dihatiku-mencintaimu lewat rasa..
Mengetahui masa lalumu-bukan jalanku mencari jati dirimu..
Tuan..apa yang ada sekarang itulah yang aku tahu..
gadis biasa yang mencintai pemudanya dengan luar biasa..
begitulah, romansa Tuan dan Gadis Biasa-nya yang berjalan sekarang..
 Semoga cinta ini tetap dijalan-Nya..
Aminn :)

Tuan, kamulah pemuda yang ku cari :")
cinta itu kebutuhan hati
perlu!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar